Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy Round SM-G910S

Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy Round SM-G910S, Halo para sobat Android?. Dian Android Center kali ini ingin membagi tutorial Cara Flash Firmware Samsung Galaxy Round SM-G910S yang error sistem android atau OS android pada ponsel anda, sehingga anda dapat dengan lebih mudah memperbaiki atau menginstal sistemnya kembali tanpa anda tidak perlu panik lagi. Gangguan Sistem yang sering saya dapatkan dari ponsel samsung di antaranya ponsel Hardbrick, Softbrick, Aplikasi berhenti dengan sendirinya, Aplikasi keluar pop up (Unfortunately, system UI has Stopped), masuk Virus

 Malware atau chace sampah penuh, LtihCD atau layar samsung Blank putih, gagal Upgrade Rom, Lupa Pola, Lupa Pin atau Lupa Password Login, sering melakukan recovery dan hard reset (Wipe data Factory reset). Adapun ganguan sistem yang bermasalah solusinya bisa diperbaiki dengan restar ulang, reset pabrik atau flashing ponsel samung.



Demikian Gangguan Sistam Android Ponsel Samsung Galaxy Round SM-G910S :

- Samsung Bootloop
- Samsung Hardbrick,
- Samsung Softbrick
- Samsung Layar Blank (Putih)
- Samsung Lupa Pola
- Samsung Lupa Pin Kunci Layar
- Samsung Lupa Password
- Samsung Gagal Upgrade Rom
- Samsung Mentok Di Logo Saja.
- Samsung Restart dengan sendirinya.
- Samsung Masuk Virus Malware
- Samsung Hilang Sinyal / Hilang IMEI
- Samsung Aplikasi telah berhenti
- Samsung Lelet lemot.
- Samsung Cepat Panas panas Koneksi Internet atau Aplikasi berjalan.
- Dan gangguan sistem operasi atau software lainya.

Notes : Sebelum Mengatasi Tutorial Flash Samsung Galaxy Round SM-G910S baiknya anda charging ponsel samusng anda terlebih dahulu minimal 60 persen atau full charging. Jika ponsel tidak bisa nyalagi anda gunakan flash menggunakan charger external.

Bahan Untuk Tutorial Flash Samsung Galaxy Round SM-G910S Berikut :

-  [Download] Firmware Samsung Galaxy Round SM-G910S
-  [Download] Driver USB Samsung
-  [Download] Driver Kies Samsung
-  [Download] Flashtool Odin versi 3.0

Notes : Sebelum flashing dilakukan harap di catat no IMEI terlebih dahulu jika ponsel anda masih hidup silahkan Ketik *#06# kemudian Muncul Kode IMEI dan salalin di kertas supaya saat flashing aman jika IMEI anda hilang.

Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy Round SM-G910S :

1.      Silahkan sobat download semua bahan di atas.
2.      Kemudian Extrack Dan Instal Driver Kies Samsung dan USB Driver Samusng.
3.      Extrack FirmwareSamsung Galaxy
4.      Jalankan Flashtool Odin Versi 3.0.
5.      Sialahkan Matikan (OFF) Ponsel Samsung Galaxy.
6.      Kemudian Tekan Tombol Volume Bawah (Donw) + Home + Power dalam waktu bersamaan.
7.      Jika sudah muncul pada layar Warning!! silahkan Memilih Continuetekan volume atas (UP), Selanjutnya masuk ke Odin Mode atau Downloading.
8.      Tahap kedua Silahkan Jalan Odin v3 di komputer anda.
9.      Klik AP/PDApada odin untuk proses memasukkan firmware ke odin yang akan segera di flash.
10.   Gunakan Defull bawaan cetang  seperti Auto Reboot dan F.Reset Time yang lain tak usah di centang.
11.   Kemudian sambungkanPonsel ke komputer dengan menggunkan kebal USB gunakan kabel USB v2 atau v3 yang kopetibel dengan komputer anda.
12.   Jika sudah terhubung biasanya proses instalasi driver usb dengan otomatis.
13.   Setelah singkron keduanya maka di Odin muncul ID:COM terdeteki Ex.O:[COM.4].
14.   Tahap terahir adalah taham flashing silahkan klik STAR maka flashing akan berjalan dengan normal tunggu sampai notifilasi di ID:COMdengan tanda PASS.
15.   Proses flashing memakan sedikit waktu maka anda tinggal menunggu sebentar hanya beberapa menit saja.
16.   Selesai.


Demikian Tutorial Tutorial Flash Samsung Galaxy Round SM-G910S semoga dapat bermanfaat buat semua orang yang menggunakan ponsel android samsung, flashing sebenarnya mudah asal kita tau cara menggunakan sistem nya. Tutorial ini saya buat sedetil mungkin untuk para user atau publiser yang membacanya sehingga dapat membantu buat semua orang. Jika anda ingin mengomentari atau saran silahkan anda beri komentar yang baik dan sopa saat admin membaca sehingga pesan anda dapat saya balas jika pesan anda tidak baik saya anggap spam dan tidak saya layani.salam Dian Android Center.
Silakan Klik Tombol Dibawah Ini Dan Pilih Firmware Sesuai Kebutuhan. Terima Kasih Telah mengunjungi Blog Dian Android Center Semoga Bermanfaat
Share on Google Plus

About Ryco Odeza

DianAndroidCenter merupakan Blog Yang Membahas Beberapa Kasus Tentang Smartphone Seperti Blackberry, Nokia, OPPO, VIVO, SAMSUNG, LUNA, ADVAN, EVERCOSS, atau Handphone yang berbasis Android, IOS, Symbian dll. DianAndroidCenter juga menyediakan beberapa Games dan File APK, Album MP3, Antivirus. Apabila Blog ini Bermanfaat Buat Teman-teman silakan Like dan Bagikan ke Media Sosial Facebook, Google+ dan ke media sosial lainnya