Tutorial Cara Flashing Update Blackview A7 Via SP Flashtool

Tutorial Flashing Update Blackview A7 Via SP Flashtool, Cara mudah mengatasi kerusakan software di smartphone anda pada smartphone Blackview dari beberapa kerusakan software atau firmware sistem operasi android diantaranya ponsel Hang, Bootloop, Hardbrick atau softbrick, Error aplikasi seperti Aplikasi telah berhenti,  Aplikasi keluar pop up (Unfortunately, system UI has Stopped), Masuk Virus Malware atau chace yang menumpuk tidak di bersihkan, Blackview lupa pola kunci layar, Blackview  Lupa Pin atau Lupa Password, recovery dan hard reset, sehingga ponsel menjadi error pada sistem operasi, dari beberpaka kerusakan sosftware mungkin salah satunya anda mengalaminya.


Beberapa kerusakan Software Sistem Operasi Blackview BV8000 Pro :

- Blackview BV8000 Pro Bootloop
- Blackview BV8000 Pro Hardbrick,
- Blackview BV8000 Pro Padam atau Mati total
- Blackview BV8000 Pro Softbrick
- Blackview BV8000 Pro Lupa Pola
- Blackview BV8000 Pro Pin Kunci Layar
- Blackview BV8000 Pro Lupa Password
- Blackview BV8000 Pro Mentok Di Logo Saja.
- Blackview BV8000 Pro Restart dengan sendirinya.
- Blackview BV8000 Pro Masuk Virus Malware
- Blackview BV8000 Pro Hilang Sinyal / Hilang IMEI
- Blackview BV8000 Pro Aplikasi telah berhenti
- Blackview BV8000 Pro Lelet lemot.
- Blackview BV8000 Pro Cepat Panas pada saat aplikasi berjalan.
- Dan gangguan sistem operasi atau software lainya.

Notes : Sebelum Mengatasi Cara Flashing Android Blackview BV8000 Pro Via Flashtool baiknya anda charging ponsel anda terlebih dahulu minimal 60 persen saja cukup. Jika ponsel tidak bisa nyalagi anda gunakan flash menggunakan charger external.

Bahan Untuk Cara Flash Blackview BV8000 Pro 100% Sukses  :

-  [Download] Firmware Blackview BV8000 Pro
-  [Download] Flashtool V5
-  [Download] Driver USB Vcom
-  [Download] MTK Droid Tool USB

Notes : Sebelum Flashing Dilakukan harap di catat no IMEI terlebih dahulu jika ponsel anda masih hidup silahkan Ketik *#06# kemudian Muncul Kode IMEI dan salalin di kertas supaya saat flashing aman jika IMEI anda hilang.

Tutorial Flashing Update Blackview A7 Via SP Flashtool :

1.      Download, Extrak dan Instal USB Driver nya
2.      Kemudian Extrak Stock  Rom Firmwarenya
3.      Jalankan Flashtool.exe di PC atau laptop Anda.
4.      Klik Pada Scatter Loading File, Kemudian arahkan ke file scatter yang terdapat di stock rom yang tadi di pilih download yang sudah diextrak pake winrar atau 7 Zip tadi.
5.      Silahkan di Centang saja Preloader nya, jika ponsel anda bootloop atau padam (warna hitam) jika ponsel rusak biasa saja os saja silahkan dicentang atau tidak terserah di anda.
6.      Klik Download pada SP flashTool
7.      Hubungkan Ponsel Anda dengan kabel USB ke Komputer.
8.      Silahkan jika sudah jalan Akan terdeteksi Warna Merah dan Warna Biru kemudian Kuning di Flashtoolnya maka prose Flashing sedang berjalan.
9.      Tunggu sampai 100% selesai, dan ada tanda Pop Up  dengan lingkaran warna hijau tulisan OK.
10.   Flashing Selesai.

Demikian Tutorial dan Cara Flashing Blackview BV8000 Pro Via Flashtool dan terimakasih atas kunjungan anda silahkan beri komentar jika kurang jelas untuk segera saya jawab pertanyaan anda, sebisa saya dapat membantu anda terimakasih.

Silakan Klik Tombol Dibawah Ini Dan Pilih Firmware Sesuai Kebutuhan. Terima Kasih Telah mengunjungi Blog Dian Android Center Semoga Bermanfaat
Share on Google Plus

About Ryco Odeza

DianAndroidCenter merupakan Blog Yang Membahas Beberapa Kasus Tentang Smartphone Seperti Blackberry, Nokia, OPPO, VIVO, SAMSUNG, LUNA, ADVAN, EVERCOSS, atau Handphone yang berbasis Android, IOS, Symbian dll. DianAndroidCenter juga menyediakan beberapa Games dan File APK, Album MP3, Antivirus. Apabila Blog ini Bermanfaat Buat Teman-teman silakan Like dan Bagikan ke Media Sosial Facebook, Google+ dan ke media sosial lainnya