Cara Flashing Update Rom Leagoo Alfa 8 Via Flashtool

Cara Flashing Update Rom Leagoo Alfa 8 Via Flashtool, Kerusakan sebuah smartphone atau ponsel android adalah kerusakan yang terjadi oleh tangan manusia sendiri tanpa kita sadari maka jika kita tau memeliharanya makanya kita tau masa jangka waktu yang lama kita memakainya. Namun anda ingin pasti memperbaiki beberapa kerusakan di antara nya ponsel kerusakan software atau firmware sistem operasi android Seperti ponsel Hang, Bootloop,
Hardbrick atau softbrick, Error aplikasi seperti Aplikasi telah berhenti,  Aplikasi keluar pop up (Unfortunately, system UI has Stopped), Masuk Virus Malware atau chace yang menumpuk tidak di bersihkan, Leagoo lupa pola kunci layar, Leagoo Lupa Pin atau Lupa Password, recovery dan hard reset, sehingga ponsel menjadi error pada sistem operasi, dari beberapa kerusakan sosftware lainnya.




Kerusakan Sistem Android Ponsel :

- Bootloop.
- Hardbrick, Padam atau Mati total, Softbrick
- Lupa Pola , Pin Kunci Layar, Lupa Password
- Mentok Di Logo Saja.
- Restart dengan sendirinya.
- Masuk Virus Malware
- Hilang Sinyal / Hilang IMEI
- Aplikasi telah berhenti
- Lelet lemot.
- Cepat Panas dan gangguan software lainya.

Notes : Sebelum Mengatasi Cara Flash Leagoo Alfa 8 Via SP Flashtool baiknya anda charging ponsel anda terlebih dahulu minimal 60 persen saja cukup. Jika ponsel tidak bisa nyalagi anda gunakan flash menggunakan charger external.

Bahan Bahan Untuk Leagoo Via SP Flashtool :

-  [Download] Firmware Leagoo Alfa 8
-  [Download] SP Flashtool
-  [Download] USB Vcom
-  [Download] USB MTK Tool

Notes : Sebelum Flashing Dilakukan harap di catat no IMEI terlebih dahulu jika ponsel anda masih hidup silahkan Ketik *#06# kemudian Muncul Kode IMEI dan salain di kertas supaya saat flashing aman jika IMEI anda hilang.

Cara Flashing Update Rom Leagoo Alfa 8 Via Flashtool :

1.    Download, Extrak dan Instal USB Driver nya
2.    Kemudian Extrak Stock Rom Firmwarenya
3.    Jalankan Flashtool.exe di PC atau laptop Anda.
4.    Klik Pada Scatter Loading
5.    Kemudian cari File scatter atau Load dalam SP Flashtool.
6.    Silahkan di Centang saja Preloader nya, jika ponsel anda bootloop atau padam pada layar (warna hitam) jika ponsel rusak os silahkan dicentang atau tidak terserah di anda.
7.    Klik Download pada SP FashTool
8.    Hubungkan Ponsel Anda dengan kabel USB ke Komputer.
9.    Silahkan jika sudah jalan Akan terdeteksi Warna Merah dan Warna Biru kemudian Kuning di Flashtoolnya maka prose Flashing sedang berjalan.
10. Tunggu sampai 100% selesai, dan ada tanda Pop Up  dengan lingkaran warna hijau tulisan OK.
11. Flashing Selesai.

Demikian Tutorial dan Cara Flash Leagoo Alfa 8 Via SP Flashtool, terimakasih atas kunjungan anda silahkan beri komentar jika kurang jelas semoga admin dapat membantu kerusakan ponsel anda.

Silakan Klik Tombol Dibawah Ini Dan Pilih Firmware Sesuai Kebutuhan. Terima Kasih Telah mengunjungi Blog Dian Android Center Semoga Bermanfaat
Share on Google Plus

About Ryco Odeza

DianAndroidCenter merupakan Blog Yang Membahas Beberapa Kasus Tentang Smartphone Seperti Blackberry, Nokia, OPPO, VIVO, SAMSUNG, LUNA, ADVAN, EVERCOSS, atau Handphone yang berbasis Android, IOS, Symbian dll. DianAndroidCenter juga menyediakan beberapa Games dan File APK, Album MP3, Antivirus. Apabila Blog ini Bermanfaat Buat Teman-teman silakan Like dan Bagikan ke Media Sosial Facebook, Google+ dan ke media sosial lainnya